8 Hal yg Bikin seseorng Patah Hati

 
8 Hal yang Bikin Patah Hati

8 Hal yang Bikin Patah Hati.? Setelah beberapa waktu kamu berpacaran, pastinya kamu udah mengalami dong ribut-2 kecil dan ngambek-2′an? Pastinya juga setelah lebih dari satu-dua kali kejadian, kalian berdua mulai nyadar, “koq kayaknya ‘dosanya’ kamu dan pacar koq itu-2 aja ya?” Entah kamu yang keras kepala atau pacar yang kekeuh tapi yang jelas ujung-2′nya pasti jadi ribut dan ngambek.

Nah, ada yang mengenali 8 hal yang bikin patah hati yang bisa berakibat besar di bawah ini? Kalau ada, waktunya kamu berdua ngobrol dan cari jalan tengahnya deh.
1. Telat mengucapkan selamat ulang tahun, memberikan bantuan, atau telat hadir di acara penting pacar kamu.
2. Mengumbar rahasia pribadi kamu dan pacar kepada publik. Publik di sini maksudnya kalo kamu meng-update status di facebook dengan judul-2 gak penting seperti: “Aku benci kamu, apalagi setelah kamu bikin aku bete banget semalem“, setiap kali ada kejadian nggak mengenakkan antar kalian berdua.
3. Merusakkan atau menghilangkan barang kesayangan pacar kamu. Memang gak sengaja, tapi berusaha menyembunyikan kesalahan kamu justru akan memperburuk suasana.
4. Melakukan hal-2 yang gak sopan dilakukan di depan umum seperti bersendawa, tertawa berlebihan, sengaja membuatnya cemburu dengan super ramah kepada lawan jenis lain.
5. Mengatakan sesuatu yang gak mengenakkan seperti menyindir, membentak, memarahi pasangan di depan banyak orang.
6. Sering telat dan gak menepati janji.
7. Salah menyebut nama mantan ketika pasangan kamu menelepon.
8. Selingkuh.
 
Gimana? Kira-kira ada 5 dari 8 hal yang bikin patah hati yang kamu kenal pernah kamu lakukan ke pacar kamu? Well, well, kalian berdua harus duduk bareng deh untuk ngobrolin ini. Daripada patah hati berkepanjangan, mending patah hati sekarang. (hehehehe)

Sumber : heart-break.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment