c3rpen lucu : Kejutan ML


Suatu hari seorang preman naik bus kota dan melihat seorang biarawati yg masih muda n cantik

Dia duduk di dekat biarawati itu dan dengan kurang ajar ngajakin ML
Biarawati langsung nolak dan buru2 turun dari bus

Si preman udah mau ngejar tapi ditahan ama kernet bus yg trus ngasih tau: “kalo lo pengen ML ama itu biarawati gw tau caranya”

Preman: “gimana caranya?? kasih tau dong”
Kernet: “tiap malem si biarawati pergi ke g**eja tua di ujung jalan buat berdoa n mohon ampunan, lo tinggal dandan kayak malaikat trus bilang klo dia bakal diampuni klo mau ML ama lo”
Preman: “wow, jenius lo, thanks bro”
lalu si preman pergi ke salon buat dandan kayak malaikat

Malemnya si preman dah nunggu di g**eja n udah pake kostum kayak malaikat

Gak lama kmudian biarawati turun n langsung berdoa mohon diampuni dosanya

Preman: “Wahai biarawati, akulah malaikat yg diutus Tuhan untuk menemuimu, Tuhan telah mendengar doamu dan akan mengampuni dosamu”
B**rawati: “Benarkah itu wahai malaikat? Ohh, terima kasih Tuhan”
Preman: “Benaaar, tapi ada syaratnya”
B**rawati: “Apa syaratnya wahai malaikat?”
Preman: “Kamu harus ML dulu denganku, baru dosa2mu akan diampuni”
B**rawati: “Baik wahai malaikat, tapi kalo bisa kita anal sex aja ya, biar keperawananku terjaga”
Preman: “OK”

Lalu mereka pun ML gaya dogi, setelah preman puas ML dia pengen mengejutkan biarawati
Preman: “(sambil membuka kostum malaikat) Kejutan!!! Gw sebenarnya preman!!! hahahaha”
B**rawati: “(sambil membuka kostum biarawati) Kejutan!!! Gw sebenarnya kernet bus!!!!

kwkwkwkkwkwkw

Reactions:

2 comments:

  1. pesenan siap cursor yang kamu minta sudah siap http://www.bloggercorner.co.cc/2011/06/koleksi-cursor-untuk-blog.html

    ReplyDelete