IDM VS DAP mana yang lebih cepat..???




Semua orang selalu mengatakan bahwa, ini lebih cepat dibanding lainnya,, namun mereka lupa untuk memberikan beberapa bukti, Jadi sekarang, saya memberikan bukti pengujian saya.
  1. INTERNET DOWNLOAD MANAGER VERSION 6.5.3.1 INTERNET DOWNLOAD MANAGER VERSI 6.5.3.1
  2. DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS VERSION 9.6.0.7 DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS VERSI 9.6.0.7
Apa yang membuat saya untuk Membandingkan dap vs idm, ini merupakan dua software download aplikasi manajer yang terkenal, karena teman saya di forum, mengatakan bahwa IDM (internet download manager) lebih cepat untuk men-download dibandingkan DAP (download accelerator plus) sehingga membuat saya penasaran, sehingga akhirnya saya membuat perbandingan ini,
Awalnya saya mendownload video dari youtube dengan kapasitas 13 megabyte dengan mengunakan browser Mozila dan dalam start yang sama,

1. Tes ini untuk mendownload video dari youtube dengan kapasitas 13MB dengan menggunakan IDM




DAP full register version 9.6.0.7 versus IDM trial version 6.5.3.1 DAP versi 9.6.0.7 penuh mendaftar vs IDM versi trial 6.5.3.1
2. Dari 5 detik kemudian saya juga mulai mendownload video tersebut dengan menggunakan DAP





3. Sekarang Kedua aplikasi sudah berjalan. dari tinjauan saya idm mendapat kecepatan 2% dan DAP berjalan dengan 10 %, sehingga DAP memimpin dalam sesi pertama ini.


4. Kemudian dalam 2 menit berikutnya, posisi IDM sama dengan DAP yaitu 24 persen vs 24 persen



5. Dan pada akhirnya ..pemenangnya adalah IDM .. selesai dalam sepuluh menit, sementara DAP runner up dalam waktu sebelas menit 30 detik,.


  untuk deskripsi lebih lanjut dan download aplikasi ini dua:

Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali lipat,
Internet Download Manager memiliki logika download accelerator cerdas yang bersegmentasi file fitur cerdas dan dinamis dan teknologi download multipart yang aman untuk mempercepat download Anda. Tidak seperti download manager lainnya, Internet Download Manager mendownload file secara dinamis selama proses download dan tersedia reuses koneksi tanpa tambahan hubungan dan langkah login untuk mencapai kinerja percepatan terbaik.

Download Accelerator Plus (DAP) adalah download manager paling populer di dunia, dengan membawa lebih banyak transfer file,  Peningkatan kecepatan Download Accelerator Plus yaitu mempercepat download dengan hampir 200 persen. Dan dalam banyak kasus, kadang-kadang setinggi 400 persen. Selain file membelah menjadi potongan-potongan yang lebih kecil, secara otomatis mencari mirror lebih cepat. Hal ini juga bisa mendapatkan file secara simultan dari beberapa situs, yang berguna jika situs tertentu membatasi kecepatan download, yang dapat melanjutkan download, dan dapat melihat beberapa file media saat men-download.

jadi ini kesimpulannya: IDM adalah jauh lebih baik .... konsisten sedangkan... DAP di kali bisa lebih cepat dari IDM tapi tidak konsisten.


 jika anda belum terlalu mengerti, cobalah lihat video berikut :



 
Reactions:

17 comments:

Post a Comment