Ketampanan Bukanlah Segalanya Untuk Memikat Wanita

Dulu  saya berpikir bahwa  untuk mendapatkan wanita cantik, hal yang paling krusial adalah KETAMPANAN. Karena setiap saat saya mendengar pembicaraan wanita, selalu saja yang dibicarakan mengenai pria ganteng di kampusnya, pria ganteng yang lewat di depan mereka, pria ganteng yang baru dikenalnya, dll.

Saya berpikir bahwa wanita memutuskan seorang pria untuk menjalin suatu hubungan adalah dengan menilai tampang karena saya juga mengambil keputusan untuk memilih seorang wanita berdasarkan wajah dan kondisi fisik mereka yang seksi.

Sebagian besar pria pada umumnya mempunyai standar-standar ketampanan yang ingin mereka capai, seperti mereka ingin seperti kaya ini,, itu dan apalah yang mereka sukai contohnya mereka mau seperti artis2 populer. Namun menurut sya itu tak akan terjadi,. Mengapa..??  Karena biasanya ketampanan itu dibawa sejak lahir, dan tetap seperti itu walaupun di permak seperti apapun, maka sebaiknya Anda melupakan dan mengubur impian Anda dalam-dalam bahwa suatu hari Anda dapat memiliki tampang seperti mereka.

Sialnya, wanita selalu setiap saat membicarakan dan mengatakan kepada kita bahwa mereka suka dengan pria ganteng. Apakah ini merupakan kartu mati bagi pria yang bertampang pas-pasan? Apakah tampang pas-pasan menentukan level kecantikan wanita yang Anda dekati, yang tentunya selevel dengan tingkat ketampanan Anda?

Pria manapun yang membenarkan hal itu adalah pria yang bermental lossy, atau pria yang menyerah sebelum perang dimulai....!!!

Apakah terkadang kita suka kesal melihat seorang wanita vitamin 8 atau 9 menggandeng dengan mesra seorang pria yang bertampang biasa-biasa saja, dan bahkan lebih ganteng dari kita?

Kita berpikir, “Tuh wanita goblok amat mau ama pria kayak begitu, otaknya ditaro di dengkul kali ya, ” dan segala sumpah serapah lainnya yang kita lontarkan untuk membenarkan opini kita tentang realita yang sangat tidak masuk akal itu.

Sebenarnya kita harus bersyukur bisa dilahirkan sebagai pria. Saya juga termasuk pria yang memiliki tampang standar di antara teman-teman saya yang lain.

Mengapa saya mengatakan demikian ?
Realita yang terjadi adalah bahwa dalam perjalanan hidupnya seorang pria yang bertampang pas-pasan memiliki kesempatan untuk memperbaiki daya tariknya dalam dunia romansa dan jangka waktu untuk mendapatkannya juga TAK TERBATAS.

Bagaimana caranya?
Caranya adalah dengan Mendapatkan hal-hal yang disukai oleh wanita.,.

Mungkin anda berpikir apa saja sih hal hal yang diskai oleh wanita,.,
Baca Disini => HAL-HAL YANG DISUKAI OLEH WANITA

Terima Kasih atas Kunjungannya di 'Friendly Blog',
Jika ada saran, kritik, Tanggapan Silahkan Lampirkan di "Kontak Person", atau di kotak Komentar.,

Agar lebih baik lagi, Jangan lupa di "FOLLOW" yaa... 
Reactions:

6 comments:

  1. Masa ia,, kalo bangk admin jadi wanita trus di tembak sama cow yg pas2san mau terima apa tidak,,

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. http://tzo3lition.blogspot.com/ yaa mungkin aje,., ane terima yg pnting dia.nya setia,.n baek ama aku.,.,.,hehehehe

    ReplyDelete
  4. emangk kamu g bakal ada malu kalo ke kondangan wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. http://tzo3lition.blogspot.com/
    hehehe.,. knapa harus malu gan.,. cuekin aja pndapat orng2 tntang kita,. yg jelazz kitanya bahagialahh.,.

    ReplyDelete
  6. yahh benar sekali itu gan,. betul ketampanan bkalah segalanya yang jelas kita nya setia ama si dia, heheheehe

    ReplyDelete