SMS MUTIARA

 Sebenarnya sih kata mutiara ini berasal dari kiriman-kiriman teman-teman aku, gak tau mau aku apaain, mau dihapus kan sayang, ehh akhirnya punya ide juga untuk mempostingnya, lumayankan siapa tau saja ada yang lagi butuh, hehehehe,., juga bisa jadi sumber motifasi juga sih.,. hehehehe
berikut beberapa sms yang ada di hp gw :
- Kecantikan bukanlah berada pada raut wajah, dia terpancar bagai serunai sinar dari dalam hati
- Rindu itu akan hadir disaat kita saling berjauhan, Cinta itu akan terasa bila kita selalu bersama, Kesetiaan tidak akan pernah hilang bila lita saling mengerti, Kalau saja cinta punya mata takkan ada rasa kecewa karena dia bisa tau kemana arah yang akan dia tujuh. Kalau saja cinta punya hati, takkan ada rasa sakit hati karena dia tau tak semestinya menyakiti. Kalau saja cinta punya rasa takkan ada air mata karena dia tau rasanya terluka.
- ketika hidup ini tak sesuai dengan harapan, ketika angan-angan tak dapat terwujudkan, ketika cita-cita tak tergapai, ketika semua mimpi tak pernah menjadi nyata. Itu  bukanlah akhir dari hidup ini, tapi jadikanlah itu awal dari perjuangan untuk mewujudkannya menjadi nyata, jika bisa cobalah, jika tak sanggup berjuanglah, dan jika tak mampu berusahalah, namun jika akhirnya tak berdaya maka berdoalah karena hanya Allah yang maha menentukan dari semua usaha dan doa yang kita lakukan.
-  Elemen terpenting kita bukanlah pada otak, namun pada apa yang menuntun otak kita yaitu hati, kepribadian diri, dan ide-ide progresif.
- Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar, sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan, sahabat sejati menjadi pendorong impian, dan sahabat berhati membawa kita kejalan Allah, terima kasih telah menjadi sahabatku.
- Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti, cintailah dia seperti sungai mengalir selamanya.

- Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, maka dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar cenang yang gemerincing.
- Janganlah pernah percaya  jika seseorang mengatakan "tidak usah bersusah-susah untuk melakukannya karena kamu tak mungkin bisa" kerena sebenarnya dia sedang mencari seseorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalannya.
- Cinta itu ketika aku salah dia selalu memaafkanku, ketika aku marah dia selalu tersenyum untukku.
- Teman yang baik adalah orang yang dapat berkata benar kepada kita dan bukan yang orang yang selalu membenarkan perkataan kita.
- Pujian dapat membuat seseorang menjadi bahagia dan merangsang otak, otak yang terangsang hasil dari pujian yng tulus menjadikannya lebih kreatif.
- Kita tak bisa mengubah masa lalu, kita tak bisa mengubah sesuatu yang tak bisa dihindari, satu hal yang bisa kita lakukan adalah berpegang pada tali yang kita punya dan itu adalah perilaku yang benar.
- Anggaplah hidup itu seperti 5 bola diangkasa yang selalu berelasi yang harus kamu jaga agar tidak jatuh, bola-bola tersebut adalah "Keluarga", "Pekerjaan", "Kesehatan", "Sahabat", "Semangat".  kalaupun dalam keadaan mendesak kamu harus melepaskan salah satunya, maka pilihlah pekerjaan karena kebanyakan pekerja yang sangat berambisi sehingga mengabaikan keluarganya, kesehatan, dan lupa pada sahabatnya,  karena pekerjaan itu apabila hilang dapat di kembalikan lagi..
- Kebahagiaan tidak menempel pada harta, kekuasaan, atau kepopuleran. Telah banyak orang kaya raya atau yang berkuasa dan yang ternama yang menjadi semakin panik dan gelisah dengan semakin besarnya rahmat tuhan yang tidak mereka kelola dengan amanah.
- Janganlah merasa iri dengan kekayaan orang yang tidak jujur. Memang mengherankan mengapa mereka memilih untuk merasa kaya dan berkuasa sebentar dengan berlaku tidak jujur yang sebenarnya hanya untuk mempermalukan dirinya nanti dimasa tua dan dihujat saat berpangkat,  ikhlaskanlah dengan yang hala karena sejumput beras yang halal lebih baik dari pada jamuan kerajaan yang penuh dusta.
- Keraguan orang lain sebagai tantangan, dan kesulitan sebagai pengingat  untuk lebih  mendekatkan diri kepada tuhan.
- Sejenak aku berfikir dan memandang ke belakang melihat kesalahan yang pernah aku lakukan, menyaksikan orang-orang yang  terluka dan bahagia karena aku, tetapi tak sedikit orang-orang yang terluka karena perbuatanku, jika engkau termasuk diantaranya mohon maafkan segala kesalahan yang aku perbuat.


Terima Kasih atas Kunjungannya di 'Friendly Blog',
Jika ada saran, kritik, tanggapan Silahkan Lampirkan di "Kontak Person", atau di kotak Komentar.,
Agar lebih baik lagi, Jangan lupa di "FOLLOW ME  ON BLOGGER" yaa...
Reactions:

3 comments:

Post a Comment