Wujudkan Apa Yang Anda Inginkan

Sebagai kodrat manusia, kita pastinya selalu mempunyai impian atau keinginan yang ingin kita capai. Kita semua ingin kaya, kita semua ingin sehat, bahkan kita semua ingin bahagia. Tapi tahukah anda bahwa segalanya itu dapat anda wujudkan hanya dengan berbekal sebuah imajinasi (kekuatan pikiran) dan keyakinan.
Ingatlah pada Al-Qur’an, Allah berfirman bahwa Allah selalu berada diatas prasangka-prasangka hambanya.
Dan Allah juga berfirman bahwa Allah selalu mengambulkan doa-doa hambanya yang beriman (percaya/yakin)
Selain firman Allah dalam Al-Qur’an, juga terdapat dalam Injil yaitu:
Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya (Matius:22)
Karena itu Aku berkata pada mu; apa saja yang kamu minta dan doakan. Percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan ku berikan padamu (Markus;24)
“Apa yang anda pikirkan maka itulah yang akan terjadi. maka kelolalah pikiran anda dengan selalu berpikiran positif,,” (BZF)
Dalam mewujudkan keinginan anda, dikenal suatu hukum yaitu hukum "Tarik Menarik”, hukum ini sama halnya dengan hukum grafitasi, yang berkaitan dengan semesta.
Mengapa hukum Tarik menarik ???,
Karena ketika anda memikirkan sesuatu dan anda yakin terhadapanya akan terjadi, maka semesta akan merespon pikiran anda dan membuatnya mewujud. (Semesta dalam hal kaitannya dengan agama yaitu Tuhan Yang Maha Esa yaitu Allah SWT)
     Terdapat 3 cara untuk mewujudkan pikirkan anda menjadi nyata yaitu, meminta, percaya, dan menerima.. kesemuanya ini harus anda rasakan
  1. Meminta, dalam hal ini melakukan gambaran atau memfokuskan pikiran anda tentang apa yang benar-benar anda inginkan. 
  2.  Percaya yaitu anda harus yakin bahwa keinginan anda itu akan benar-benar wujud dan menjadi kenyataan. anda harus merasakan bahwa keinginan anda sedang menuju pada anda dan anda bersiap untuk menerimanya. 
  3. Menerima yaitu anda harus merasakan bahwa yang anda pikirkan itu telah anda terima, bayangkanlah bahwa keinginan anda itu telah nyata sehingga anda merasa bahagia, rasakan perasaan itu karena keinginan anda telah mewujud, karena hukum tarik menarik bekerja sama halnya ketika anda bercermin, ketika anda memikirkan dan merasakan bahwa anda telah memiliki apa yang anda pikirkan maka semesta akan mendatangkannya menjadi kenyataan. yakinlah...
     Janganlah berpikiran bahwa saya tidak akan kalah, tapi berpikiranlah saya menang. jika anda berpikiran bahwa anda tidak akan kalah maka fokus anda berada pada "kekalahan" dan itulah yang akan terjadi, tetapi jika anda berfokus pada “menang”, maka anda akan mendapatkannya... ingat hukum tarik menarik tidak mengenal kata tidak melainkan ia bekerja dengan merespon apa yang anda fokuskan/pikirkan
     Terkadang juga tindakan diperlukan dalam pemenuhan keinginan anda, namun itu terasa bukan sebuah tindakan melainkan hanya sebuah gerakan kecil yang tak disengaja sehingga keinginan anda dapat anda peroleh, dimana yang menggerakkan anda itu merupakan kata hati anda yanganda yakini yang berasal dari semesta.
     Anda harus selalu bersyukur dengan apa yang ada saat ini. Dimulai dari kesehatan anda, keseharian anda, dan bahkan kehidupan anda. Sering-seringlah untuk selalu bersyukur karena dengan anda selalu bersyukur maka perasaan anda terasa bahagia sehingga anda seakan telah menerima sesuatu (berada pada tingkatan menerima) yang membuat keinginan anda akan selalu mewujud, karena anda berada dalam kondisi menerima.
     Janganlah berpikiran bahwa “saya akan memiliki hal tersebut” namun berpikirlah bahwa anda memilikinya dan memang telah memilikinya. Jika anda berpikir bahwa anda AKAN memilikinya maka secara tak sadar ataupun sadar anda berpikiran bahwa suatu saat anda akan memilikinya di masa depan nanti sehingga apa yang anda inginkan itu akan selalu menjadi masa depan.
Terkadang kita berpikiran bahwa kapan keinginan kita ini mewujud dan bagaimanakah akan terjadinya.. INGAT tugas kita hanyalah membuat keinginan kita saja. Proses dan waktu terjadinya bukanlah kehendak kita, melainkan kehendak Yang Maha Kuasa, ingat bahwa Tuhan selalu berada pada prasangka kita sehingga semakin besar keyakinan dan pemikiran kita bahwa kita akan mendapatkannya maka akan semakin cepat kita meraihnya.
Reactions:

1 comment:

  1. this is such a nice and useful information for us...i appreciate urs word Free Blogger premium Themes

    ReplyDelete