Aku dan Tulisan ku

bismillahirrahmanirrahim
Waktu tak pernah berhenti sedetik pun, itulah tanda bahwa kehidupan masih berlangsung dan terus berlangsung hingga sederetan kejadian yang terjabarkan dalam firman Nya itu terdefinisikan. 

Dari masa periodesasi  Adam-Idris-Nuh-Sholeh-Ibrahim-Luth-Ismail-Ishaq-Ya'kub-Yusuf-Ayub-Syuaib-Musa-Harun-Zulkifli-Daud-Sulaiman-Ilyas-Ilyasa-Yunus-Zakaria-Yahya-Isa-Muhammad.
hingga zaman saat ini.

Segala lika-liku kehidupan yang terjadi di dunia ini terekam dalam secuil memori orang-orang yang mengarungi bahtera kehidupan, segala pengalaman pahit maupun manis, mereka telah rasakan dan lalui.
Namun Apakah kita mengetahui itu?, mengetahui tentang apa-apa yang mereka jalani...

Tentu Tidak, yang kita tahu hanyalah secuil kejadian yang mereka ukir atau yang tanpa sengaja terjabarkan. Secuil itu yang kemudian kita tokohi dan jadikan orang-orang sejarah, yang tanpanya mungkin kehidupan tak akan sampai di zaman ini. Yang secuil itu pula kita ilmui, kita rangkai kejadian demi kejadian hingga membentuk suatu alur cerita kehidupan, yang dengan nya kita tahu bahwa dahulu itu ada, yang dengan nya kita tidak mengulang sejarah.

Terlepas dari itu semua, aku bertanya
"bagaimana jadinya jikalau mereka yang terdahulu tak meninggalkan jejak?, adakah zaman di hari ini??, dan Jikalau ada, mungkin sejarah akan terulang.

Aku dan Tulisan ku, merupakan bukti aku ada.
Aku dan Tulisan ku, Secuil memori yang coba ku ukir.
Aku dan Tulisan ku, Rangkaian kejadian yang teralami.
Aku dan Tulisan ku, Nalar pikir yang terjabar

_______________________________________
Komentar anda membuktikan diri anda ada !!! 
billahi fii sabiilil haq, fastabiqul khaerat. 
Terima kasih
Reactions:

0 comments:

Post a Comment