IMM Makassar Semarakkan Milad 53th di Kota Parepare


IMMakassar.org, - Tepat Hari ini, 14 Maret 2017 IMM telah memasuki Usia nya yang Ke 53 tahun. IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) yang juga sebagai organisasi gerakan Mahasiswa di usia nya yang Ke 53 tahun ini, tentunya bukan lagi organisasi biasa, IMM dalam skala organisasi telah telah masuk pada usia emas nya, Berkhidmat Untuk Umat.
14 Maret 1964 merupakan awal sejarah terlahirkan nya IMM, yg tentunya pada masa itu dipenuhi dengan dinamika dinamika kebangsaan (baca kelahiran yang dipersoalkan). Namun kini IMM tetap bertahan, tetap istiqamah dalam mengawal kebijakan pemerintah, perbaikan masyarakat/umat, dan gerakan gerakan kemahasiswaan.
Sebagai langkah untuk menjaga semangat dan ritme Ikatan, DPD IMM Sulsel menggelar peringatan milad ke-53 tahun. Pembukaan diadakan di Barugae Kota Parepare, Minggu 12 Maret. Dan selanjutnya rangkaian milad dilangsungkan di Kampus II, Universitas Muhammadiyah Parepare, 12-14 Maret 2017.
Milad kali ini mengusung tema ‘Refleksi 53 Tahun Perjalanan IMM, Peran Strategis Ikatan dalam Merespon Kondisi Kebangsaan’. Yang mana dihadiri oleh ratusan kader IMM, para tokoh Muhammadiyah, Pengurus Daerah Muhammadiyah, DPD IMM Sulsel, PC IMM Se Sulsel, Ortom Muhammadiyah, serta sejumlah perwakilan OKP.
Dalam pembukaan Milad IMM Ke 53 tahun ini Ketua Panitia, Andi Tanra Harun mengemukakan bahwa “Kami bangga, karena milad kali ini akan diisi banyak kegiatan bermanfaat. Seperti pekan intelektual dan kreatifitas kader, serta temu alumni,” jelas Andi Tanra.
Ketua IMM Sulsel, Akbar Ramli dalam petikan sambutannya mengemukakan, perayaan milad bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka. Dia ingin kader AMM menjadikan milad ini sebagai momentum lahirnya kader-kader yang kritis.
Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar pun turut memeriahkan kegiatan ini, sekitar 50 lebih kader-kader Sekota Makassar diturunkan memerahkan Parepare. Mengikuti setiap rangkaian kegiatan sebagai wujud sinergitas berikatan. 

________________________________________
Komentar anda membuktikan diri anda ADA !!!
billahi fii sabiilil haq, fastabiqul khaerat. Syukron katsiran...
Reactions:

0 comments:

Post a Comment